Kacamat Cerdas Untuk Si Pemalu


kaca mata pemalu


Sikap malu kerap kali menjadi persoalam dalam proses belajar megajar. Baik itu yang dialami oleh pelajar maupun mahasiswa.  Seorang dosen atau guru harus lebih interkatrif dan atraktif dalam menghadapi persoalam semacam ini.
Kini persoalan si malu tak lagi nebjadi masalah. Universitas Carlos II dari Madrid telah mengembangkan kacamata cerdas yang dapat berinteraksi jarak jauh dengan mengunakan ponsel. Dengan mengirim pesan ke kacamat yang digunakan oleh dosen atau guru. Kemudian kacamata tersebut membaca simbol yang mengambang diatas kepala.
Tanda hijau kalau menegrti dan X merah kalau tidak mengerti.
Kacamata yang bekerja dengan sangat cepat tersebut, diaharapkan dapat mengatasi persoalan malu yang menimpa pelajar atau mahasiawa yang masih malu-malu dalam pengacungkan tangan untuk berbicara.
Terima kasih telah berkunjung ketempat kami dan membaca tentang web My Saifuddin punya kami . Admin merasa bangga dan terima kasih, silahkan dishare, like dan ajukan pertanyaan dengan komentar. Untuk terus menyemangatkan admin dalam berbagi kepada setiap pembaca setia.




Terima kasih telah membaca tulisan kami. Silahkan tinggalkan jejak anda dengan memberikan pertanyaan, kritikan dan saran pada kami.

Populer:
Tag : ARTIKEL, Home, NEWS
0 Komentar untuk "Kacamat Cerdas Untuk Si Pemalu "
Back To Top