Google Reader Versi Facebook


Facebook dalam berusaha menguasai pasar global terus melakukan memberikan layanan yang lebih interaktif. Salah satunya yaitu dengan meluncurkan google reader versi mereka. Google Reader menutup akan menutup layanannya pada awal juli 2013.

Hal inilah yang menarik perhatian beberapa perusahan. Termasuk Facebook yang tertarik untuk memberikan layanan alternative kepada mantan pengguna google reader.
Seperti yang dilansir merdeka dari TochCrunch facebook memang memilki rencana seperti itu. Hanya saja mereka akan membuat google reader bukan dalam versi asli. Menurut Wall Street Jurnal, Facebook memang sedang membuat proyek besar dengan nama reader. Namun menurutnya, layanan itu lebih cocok disandingkan dengan Flipboard.
Hal tersebut dikarenakan facebook membuatnya lebih cocok untuk digunakan pada smartphoned dan tablet. Ini sesuai dengan misi mereka.
Sumber lain mengatakan bahwa ini bukan tandingan google reader. Hal tersebut dikarenakan terlalu memaksakan kehendaknya maka cakupan layanan semakin sempit.
Sosok Mike Matras yang dipercaya menangani push pop press. Reader versi facebook mirip seperti majalah. Sebuah buku dalam format Iphone dan Ipad.
Terima kasih telah berkunjung ketempat kami dan membaca tentang google versi fb . Admin merasa bangga dan terima kasih, silahkan dishare, like dan ajukan pertanyaan dengan komentar. Untuk terus menyemangatkan admin dalam berbagi kepada setiap pembaca setia.

Populer:
Google Reader Ditutup
Kacamata Cerdas Atasi Malu
Hidupkan Lampu Tanpa Sentuhan
Menghindari Data Salah Alamat
0 Komentar untuk "Google Reader Versi Facebook"
Back To Top