Beasiswa Dalam Negeri Untuk S1


Halo teman-teman, apa kabarnya? Buat teman-teman yang lagi kuliah S1, kali ini kita bawa berita baik buat kamu. Djarum Beasiswa Plus ini khusus buat teman-teman yang lagi kuliah S1 semester 4. Sebagai tambahan berita baiknya, Djarum bekerja sama dengan banyak 84 Perguruan Tinggi, baik negeri maupun swasta di seluruh Indonesia.
Bagi teman-teman yang berhasil menerima beasiswa ini, akan menerim beasiswa sebesar Rp 750.000,- per bulan untuk periode 1 September 2012 – 31 Agustus 2013. Lumayan banget kan? :)
Nggak cuma itu, penerima beasiswa juga akan menerima pelatihan soft skillsyang berguna banget buat teman-teman, khususnya sebagai kerja untuk memasuki dunia kerja kelak, seperti Nation BuildingCharacter Building,Leadership DevelopmentCompetition ChallengesInternational Exposure danCommunity Empowerment. Dalam kehidupan nyata, hal-hal ini sama pentingnya, malah kadang lebih penting, dibanding nilai kuliah :)
Karena itu, tidak heran jika seleksinya pun ketat, baik syarat IQ dan EQ sehinga tidak hanya pintar dalam teori tapi juga mempunyai emosi yang baik untuk mendukung teman-teman dalam mencapai prestasi.
Persyaratan Umum
  • Merupakan mahasiswa aktif semester IV dari semua program studi di universitas tertera pada daftar. Untuk daftar universitas yang bekerja sama, kamu bisa lihat di sini.
  • IPK semester 3 minimal 3.00
  • Wajib mempertahankan IPK minimal 3.00 hingga akhir semester 4 (semester yang sedang berjalan)
  • Aktif dalam kegiatan organisasi di dalam dan luar kampus
  • Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain.
Tag : Beasiswa
0 Komentar untuk "Beasiswa Dalam Negeri Untuk S1"
Back To Top