Ceraproduction.Com Percetakan Kalender Murah


Kalender merupakan barang yang pasti ada disetiap rumah dan kantor. Seperti jam, sudah tentu kita harus punya kalender di rumah. Terutama saat mendekati awal tahun baru. Meski dizaman serba digital kebutuhan akan kalender juga merupakan sebuah keharusan. Selain sebagai tempat menghitung tanggal, kelender juga dapat digunakan sebagai hiasan yang ditempatkan didinding. Cera Production memproduksi dengan warna, gambar dan desain yang unik. Menjadikan kelender sebagai barang yang sangat menarik melintang dihadapan mata.

Dengan proses kerja bagian administrasi hingga produksi full online agar cepat, mudah dan efesien. Menjadikan Cera Production dapat memberikan kepuasan waktu bagi setiap pelanggan dalam memenuhi hasrat untuk memiliki kalender yang unik dan menarik.
Dengan langkah pemesanan kalendernya cukup mudah menjadikan pelanggan merasa aman dan nyaman dalam melakukan transaksi penawaran dengan gembira.


tahapan Cara Order untuk pembuatan kalender
Untuk dapat mendapatkan cetak kalender murah, Cera Production merupakan salah satu perusahaan papan atas dalam hal penyediaan barang promosi yang mempunyai para konsultan hebat berlatar periklanan untuk membantu proses desain iklan setiap brand yang ingin berpromosi. Hanya dengan 6000,- maka sudah dapat mencetak kalender 2014 sebanyak 2000 eksemplar. Tidak perlu sulit memesannya, cukup klik http://www.ceraproduction.com dan nikmati mudahnya transaksi yang disajikan oleh Cera Production.
Cera Production adalah perusahaan Percetakan dan Merchandise yang didirikan oleh para profesional media periklanan di tanah air dan masuk dalam grup Djongnesia Network. Dengan visi barunya  “ Maximize Your Promotion” menjadikannya perusahaan material promosi terbaik di Indonesia yang melayani klien dengan kualitas produk terbaik, harga murah dan layanan istimewa. Maka tak heran jika sudah banyak dari beberapa perusahaan nasional hingga internasional. BANK BRI, PT.Kaltim Prima Coal, Pertamina, HDSR LAW FIRM, Bank BTPN, Bank Indonesia, Dutas Surya Sukses, Inti Duta Surya, Indosat, Axioo, Gramedia merupakan perusahaan yang telah menjadi bagian dari Cera Production sebagai pelanggan setianya
Memproduksi material promosi dengan biaya rendah, murah dan mewah sehingga memungkinkan seluruh perusahaan dari berbagai lapisan masyarakat baik kelas keatas, menengah, bahkan lapisan kebawah dapat ikut serta berpromosi. Mempertahankan citra produk yang berkualitas tinggi dan berkuantitas ahli serta menjadikan teknologi sebagai alat  untuk mengurangi pembiayaan demi meningkatkan kepuasan layanan dengan kualitas tinggi. Menjadi perusahaan ternyaman bagi setiap karyawan. Dengan misi yang Cera miliki ini mengantarkannya  sebagai salah satu vendor material promosi terkemuka yang dipercaya dan dicinta oleh berbagai macam perusahaan baik nasional maupun internasional.
Gabung dan pesanlah segala kebutuhan bisnis anda segera di Cera Production.  Selain menyediakan cetak kalender murah, Cera juga memiliki pro duk unggulan lainnya seperti Mug, Tumbler, Ballpoint, Payung, ID Card, Gantungan Kunci, Organizer/Buku Agenda,Topi, Jam Dinding dan lai-lain. Setelah memilih produk apa yang ingin dipesan, langsung order secara online maupun via telepon, kirimkan juga desain yang ingin mempromosikan produk bisnis anda, lalu lakukakn pembayaran dan duduk manislah di kamar anda hingga produksi selesai dan dikirimkan. Berminat cetak kalender 2014 sekarang juga? Siapa takut.

Terima kasih telah berkunjung ketempat kami dan membacanya. Admin merasa bangga, silahkan dishare, like dan komentar untuk terus menyemangatkan admin dalam berbagi kepada setiap pembaca setia.

Populer:
Hosting Termurah dan Terbaik Indonesia
Lomba Kreatifitas Mahasiswa
Perempuan Perkasa
2 Komentar untuk "Ceraproduction.Com Percetakan Kalender Murah"

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Sama-sama ikutan lomba, sama-sama menunggu. Semoga sukses ya ;)

Sama-sama Grazia. Yang penting tetap semangat saja gan. Dengan berkah ramadhan insyaAllah My Saifuddin menang

Back To Top