Beasiswa MBA ke Universitas Cambridge



The Cambridge MBA adalah program 12 - bulan yang mencakup berbagai isu manajemen umum yang relevan dengan praktek contemporarybusiness . Serta menyediakan Anda dengan landasan menyeluruh dalam bisnis penting , kami juga memungkinkan Anda untuk mengembangkan bidang minat khusus melalui pekerjaan proyek dan pilihan.

The Cambridge MBA adalah salah satu program bisnis terkemuka di dunia , mengajar di salah satu universitas paling bergengsi di dunia.

Sejak tahun 1997, Boustany MBA Beasiswa diberikan setiap dua tahun untuk program 12 - bulan di Hakim Business School, University of Cambridge yang mengarah ke Master in Business Administration.

Beasiswa ini menawarkan berikut :

Bantuan keuangan sebesar £ 20.000 untuk biaya kuliah . Selain biaya kuliah dan biaya perjalanan & akomodasi terkait dengan magang akan ditanggung oleh Yayasan.
Sebuah kesempatan untuk bergabung dengan salah satu universitas paling bergengsi di dunia dan membaca untuk Master of Business Administration.
Keanggotaan di Pembroke, tertua ketiga dan salah satu perguruan tinggi paling bergengsi di Cambridge.

Kriteria kelayakan
The Boustany MBA Beasiswa ke Universitas Cambridge ditawarkan kepada calon yang luar biasa dan sangat - meriting yang harus memenuhi persyaratan penerimaan Hakim Business School untuk memenuhi persyaratan untuk beasiswa .

Kandidat harus memiliki latar belakang akademik yang sangat baik dan telah menikmati kesuksesan besar dalam karir mereka sampai saat ini . Meskipun beasiswa dapat diberikan kepada calon dari negara mana pun , prioritas akan diberikan kepada calon dari keturunan Libanon .

Para penerima beasiswa diwajibkan untuk menyelesaikan magang musim panas di akhir kursus , tidak membawa gaji , dengan Yayasan Boustany.

Aplikasi
MBA berikutnya Beasiswa ke Universitas Cambridge akan diberikan untuk kursus dimulai pada September 2014

Calon dapat mengajukan permohonan beasiswa setelah menerima tawaran untuk tempat di program MBA Cambridge .

Jika Anda ingin mendaftar, silakan mengirimkan salinan riwayat hidup Anda dengan foto , skor GMAT dan surat penerimaan dari Universitas untuk:

admissions@boustany-foundation.org
Ref . Cambridge

Jika terpilih, Anda dapat diundang untuk wawancara dengan Yayasan. Salah satu kandidat kemudian akan diberikan beasiswa.

Tanggal untuk 2014 Beasiswa :
Batas waktu penyerahan pencalonan : 15 Mei 2014
Penghargaan Beasiswa ke penerima : Juni 2014

Terima kasih telah berkunjung ketempat kami dan membacanya. Admin merasa bangga, silahkan dishare, like dan ajukan pertanyaan dengan komentar.  Silahkan admin dengan setia menunggu dan setia berbagi. 
Bila ada pertanyaan yang kurang jelas silahkan ajukan  kepada kami.

Populer:




Tag : BIASISWA, Home
0 Komentar untuk "Beasiswa MBA ke Universitas Cambridge"
Back To Top