Cara Mudah dan Cepat Membuat Recent Post (posting Terbaru)


  http://mysaifuddin.blogspot.com/search/label/BLOG 

Membuat recent post yang simple namun sangat menarik dan mudah peletakannya. Untuk membuat atau menarik kode recent post dibawah ini silahkan ikut cara nya. Recent post merupakan postingan blog terbaru kamu. Maka kamu bisa menggunakan kode recentpost dibawah ini untuk menampilkan postingan terbaru kamu. Dengan menampilkan recent post, kamu bisa mendapatkan page view tambahan.


<div style="height: 250px; overflow: auto; padding: 3px; text-align: left;"><script type="text/javascript" src="https://sites.google.com/site/tipsblogkeren/home/erfan/recentpostvalidxhtml.js"></script>
<script type="text/javascript">
var numposts = 5;var
showpostdate = true;var
showpostsummary = true;var
numchars = 50;var
standardstyling = true;
</script><script type="text/javascript" src="http://mysaifuddin.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=showrecentposts"></script></div>

Note : untuk tanda huruf merah silahkan ganti dengan alamat blog anda. Untuk mengubah jumlah tampilan postingan terbaru gunakan atau ganti angka 5 (warna biru) pada var numpost.

Cara peletakannya adalah sebagai berikut :
  • Copy kode diatas.
  • Masuk Blogger kamu
  • Pilih Tata Letak
  • Tambahkan Gadget
  • Pilih HTML/Javascript
  • Pastekan kode HTML diatas
  • Setelah itu ganti kode yang berwarna biru dengan alamat blog kamu
  • Kamu juga bisa mengganti jumlah recent post yang akan ditampilkan
  • Setelah itu Simpan

Terima kasih telah berkunjung ketempat kami dan membacanya. Admin merasa bangga, silahkan dishare, like dan komentar untuk terus menyemangatkan admin dalam berbagi kepada setiap pembaca setia.

Selain juga tutorial cara memperindah blog dengan mudah di blog. My saifuddin akan membagikan yang menarik lainnya, tunggu update artikel admin selanjutnya.

Terima kasih telah berkunjung ketempat kami dan membacanya. Admin merasa bangga, silahkan dishare, like dan komentar untuk terus menyemangatkan admin dalam berbagi kepada setiap pembaca setia.

Populer: 

Cara mengatasi Blog Yang tidak Bisa Dicopi 

Cara Meningkatkan Komentar

Tempat Iklan Gratis

Cara Mendaftar pada Google Adsensce 



Tag : BLOG, Home
0 Komentar untuk "Cara Mudah dan Cepat Membuat Recent Post (posting Terbaru)"
Back To Top