Cara mendaftar Google Adsense Pada blogspot atau blogger


Cara mendaftar Google adsense di Blogspot sangat mudah.  Ya... Daftar iklan  Adsense dengan menggunakan Blogger atau melalui Blogspot amat gampang karena di Blogspot memang telah diberi fasilitas untuk bisa menjadi publisher iklan milik "Simbah" ini.

Bagaimana cara memulai daftar GA atau Google Adsense langsung lewat blogspot? Bagaimana sih tips mendaftar GA via Blogger? Bisakah kita memasang Adsense bahasa Indonesia di Blogspot? Gimana langkah-langkah memulai menjadi publisher iklan dari Google ini?

Ya setelah iklan besar ini kini support atau didukung bahasa indonesia, saya yakin banyak dari para blogger terutama dengan konten artikel bahasa Indonesia menyambutnya dengan senang. Para blogger segera mendaftarkan diri menjadi penayang atau publisher sehingga blognya bisa dimonetize. Sebab selama ini hanya artikel yang berbahasa tertentu saja yang bisa menayangkan iklan-iklan dari Google.

Pada dasarnya cara mendaftarkankan Google adsense Indonesia di Blogspot yaitu dengan melalui dashboard Blogspot anda. Yah ..... Pada dashboard tersebut ada beberapa Tab yaitu : 
  • Posting
  • Comments
  • Setting
  • Design
  • Menetize
  • Stat
Masuk saja pada Tabs berjudul Monetize. Bila format anda bahasa Indonesia maka klik Tab berjudul Uangkan. Setelah itu ikuti saja step-stepnya dan isi formulir dengan benar dan memang harus benar karena kealahan sedikit akibatnya akan fatal yaitu permohonan langsung ditolak. Maaf langkah-langkah rincinya tisak saya tulis lengkap karena anda sudah tahu.


Pengalaman saya ketika salah mengisi alamat diri saya maka beberapa saat kemudian langsung mendapat balasan lewat email bahwa permohonan ditolak karena alamat tidak lengkap. Padahal sebenarnya telah lengkap. Saya tinggal di desa sehingga tidak ada Street number. Setelah saya tambahkan nomor RT dan di resubmit  maka langsung diterima pada tahapan pertama. Kini tinggal menunggu peninjauan hingga iklan Adsense muncul. Pada saat postingan ini saya tulis iklan masih kosong berupa background polos.


Terima kasih telah berkunjung ketempat kami dan membacanya. Admin merasa bangga, silahkan dishare, like dan komentar untuk terus menyemangatkan admin dalam berbagi kepada setiap pembaca setia.

Populer:
Cara Meningkatkan Komentar
Tempat Iklan Gratis
Cara Mendaftar pada Google Adsensce 
Cara Hemat Energi 
Tag : BLOG, Home
0 Komentar untuk "Cara mendaftar Google Adsense Pada blogspot atau blogger"
Back To Top