Cara Mengatasi Blog yang Tidak Bisa di Blok atau Dicopi


Terima kasih telah berkunjung kembali dan ketersediaan waktu anda untuk kembali mengunjungi web kami. kali ini kami mencoba membagikan tips untuk dapat mengambil tulisan di web yang diprotek atau tidak diizinkan untuk di copi. bukan dalam artian adimin mengizinkan kopi paste. hanya saja admin mau membantu memecahkan masalah yang sering muncul.

barabfkali ada diantara pembaca yang sudah mengetahu cara ini. hanya saja tidak ada salahnya juga admin kembali membagikan tips ini kepada mereka yang perlu.

 langsung saja berikut tahap-tahapya.
  1. Jika ketika mencari artikel Anda kebetulan menggunakan firefox atau google chrome, coba Anda pindah ke Internet Explorer. Anda bisa langsung copy-paste alamat blog/websitenya dan buka di Internet Explorer. Di jamin blog yang tadinya tidak bisa Anda copy-paste, di sini Anda bisa copy-paste sepuas-puasnya. Ini sudah saya buktikan terhadap beberapa blog yang tidak bisa di copy-paste di Firefox atau Google Chrome.
  2. Jika Anda kebetulan tidak menginstal Internet Explorer, Anda tetap bisa melakukannya di Firefox. Kalau di Google Chrome, saya masih belum mencobanya. Caranya juga gampang.
    1. Buka artikel yang ingin Anda copy-paste.
    2. Bila sudah dibuka, Anda klik Options. Kemudian, pilih Content. Jika sudah terbuka, hilangkan centang pada tulisan Enable JavaScript.
    3. cara hilangkan java scrip 
    4. hilangkan enable
    5. selesai mudah bukan?
     
Semenntara cara mudah linnya yaitu:

  1. Untuk cara yang kedua (menghilangkan centang pada Enable JavaScript), tidak semua blog bisa diatasi dengan cara seperti ini.
  2. Kalau centang Enable JavaScript dihilangkan, jangan lupa untuk mengembalikannya setelah Anda meng-copy-paste artikel yang Anda inginkan.
Terima kasih telah berkunjung ketempat kami dan membacanya. Admin merasa bangga, silahkan dishare, like dan komentar untuk terus menyemangatkan admin dalam berbagi kepada setiap pembaca setia.

Populer:
Cara Meningkatkan Komentar
Tempat Iklan Gratis
Cara Mendaftar pada Google Adsensce 
Cara Hemat Energi



Tag : BLOG, Home
1 Komentar untuk "Cara Mengatasi Blog yang Tidak Bisa di Blok atau Dicopi"
Back To Top