Beasiswa LLM , Birmingham Law School, Inggris

Untuk 2014 entri Birmingham Law School akan menawarkan berbagai beasiswa untuk pelamar untuk program LLM diajarkan nya .
hingga £ 5.000 untuk siswa internasional ( Non EU )
hingga £ 2.000 untuk Inggris / Uni Eropa siswa .
Beasiswa akan diberikan berdasarkan prestasi akademik dan kebutuhan keuangan . Pelamar harus sudah diterapkan untuk masuk ke tingkat LLM .





Mengajukan beasiswa
Pemohon diwajibkan untuk mengirimkan surat motivasi untuk Mrs Sharon Jones ( Law-LLM@bham.ac.uk ) mengatasi persyaratan kembar prestasi akademik dan kebutuhan keuangan . Anda harus menyertakan nomor ID Universitas Anda dalam surat Anda motivasi dan juga harus menyertakan salinan scan transkrip akademik terbaru Anda .
Tanggal penutupan untuk penerimaan aplikasi beasiswa adalah Jumat, Juni 20, 2014 .
Pemohon yang berhasil akan diberitahu pada bulan Juli 2014. Beasiswa tidak dibayarkan langsung kepada pelamar yang berhasil tetapi berangkat terhadap biaya faktur University untuk 2014-2015 dan akan ditransfer setelah pelamar yang berhasil telah membayar saldo terutang oleh mereka ke Universitas.

Beasiswa dari The University of Birmingham
Universitas ini menawarkan sejumlah beasiswa negara - khusus untuk mahasiswa pascasarjana dimulai satu tahun mengajar gelar Master .


Informasi lebih lanjut
Informasi lebih lanjut untuk siswa internasional tersedia di situsKantor Internasional Universitas .

Terima kasih telah berkunjung ketempat kami dan membacanya. Admin merasa bangga, silahkan dishare, like dan ajukan pertanyaan dengan komentar.  Silahkan admin dengan setia menunggu dan setia berbagi. 
Bila ada pertanyaan yang kurang jelas silahkan ajukan  kepada kami.

Populer:
Tag : BIASISWA, Home
0 Komentar untuk "Beasiswa LLM , Birmingham Law School, Inggris"
Back To Top