Blogger Terkaya Didunia dengan Penghasilan Ratusan Dollar US

RATUSAN JUTA PER BULAN,bLOGGER TERBAIK DIDUNIA, BLOGGER TERKAYA
Siapapun yang paling kaya di dunia Blogger 2014? - Seperti kita ketahui, sebuah blog adalah salah satu yang terbaik, cara yang bagus untuk membuat uang. Anda akan dapat menghindari dari full-time atau paruh waktu sebagai blogger / penulis untuk membuat penghasilan tambahan. Tentu saja, membuat blog kegiatan sebagai pekerjaan, mereka juga memiliki banyak blogger dunia telah mendapatkan reputasi dunia. Apakah Anda memiliki kepentingan yang paling kaya di dunia untuk siapa Blogger 2014 年?
Berikut adalah daftar 10 blogger terkaya di dunia pada tahun 2014:

1. Michael Arlington: $ 700K bulanan




Michael Arlington, datang ke puncak daftar terkaya top 10 blogger di dunia. Dia pria dewasa berbakat penulis, adalah penulis dan blogger. Dia akan menghasilkan bulanan sekitar $ 700.000. Dia memiliki pengikut Twitter lebih dari 130 juta orang, ia adalah pendiri TechCrunch.com. Blog-nya setiap hari saya selalu mengupdate artikel dari 250-350.

2. Pete Cashmore: $ 500K bulanan




Nya 1,8 juta pengikut Twitter lebih pendapatan per bulan sekitar $ 500.000 dari blog, serta salah satu yang paling kaya di Pete Cashmore blogger dunia, di, ia juga memiliki kepribadian dengan profil tinggi. Dia memiliki terkenal situs web / blog bernama Mashable.com. Situs web-nya lebih seperti itu dari satu dan jaringan media sosial dari situs yang paling banyak dikunjungi di dunia.

3. Perez Hilton: $ 400K bulanan




Perez Hilton adalah salah satu terkaya 10 blogger dunia. Dia adalah pemilik Perezhilton.com 1996 dia karena menulis artikel dan artikel tentang fotografi dan hiburan, telah menjadi kepribadian yang terkenal sudah di televisi. Perez mendapatkan per bulan sekitar $ 400.000 dari blog-nya.

4. Timothy Sykes: $ 190K bulanan




Timothy Sykes adalah seorang blogger besar dari Amerika Serikat. Ia juga salah satu merek terbaik di dunia ahli. Dia memiliki sebuah blog adalah TimothySykes.com dari Top Rank. Dia juga memberikan kontribusi untuk situs web lain, informasi yang terkait terutama untuk menulis yang berkaitan dengan ekuitas, keuangan dan pembiayaan. Dia memperoleh sekitar $ 190.000 per bulan dari blog-nya.

5. Vitaly Friedman: per bulan dari $ 150K $ 190K




Vitaly Friedman, kaya dan lain blogger besar dunia. Dia menghasilkan sekitar $ 150.000 $ 190.000 per bulan dari blog-nya. SmashingMagazine.com telah bernama blognya. Ini adalah salah satu situs berita yang memiliki reputasi tinggi yang berisi sebagian besar pengembangan dan desain web.

6. Collis Taeed: $ 150K bulanan




Collis Taeed memiliki blog alamat TutsPlus.com. Dia tidak hanya memiliki jumlah blog, dia adalah kontributor tetap untuk beberapa situs terkenal. Desain Collis Taeed, menghabiskan sebagian besar waktunya dengan menulis sebuah artikel tentang pengembangan aplikasi dan software. Pendapatan bulanan sekitar $ 150.000.

7. Jinatorapani: bulanan $ 120K




Gina Trapani adalah seorang wanita cantik dan blogger besar dari era saat ini. Dia mengatur situs web Lifehacker.com, saya bekerja sebagai Chief Executive Officer (CEO). Gina adalah pendapatan bulanan diperkirakan dari $ 120.000, Anda mendapatkan jumlah besar pendapatan dari blog-nya. Dia juga berpartisipasi dalam situs media sosial sehari-hari, untuk berkomunikasi dengan fans-nya.

8. Matt Marshall: $ 100K per bulan $ 40K




Marshall tikar adalah VentureBeat.com pendiri. Pembaca website, teknologi ini berkaitan dengan setiap hari, Anda dapat menikmati banyak informasi tentang uang dan pos. Matt akan memperbarui blog harian banyak artikel nya, sekitar $ 40.000 $ 100.000 akan menghasilkan per bulan.

9. Richard McManus: bulanan $ 60K




Richard McManus $ 60, pendapatan per ukuran 000 Mei. Dia adalah pendiri Readwriteweb.com penulis dan berpengalaman blogger dari Selandia Baru. Untuk Dia telah mempekerjakan sejumlah penulis blog, bahkan sendiri, saya menulis sebuah artikel di situsnya.

10. Ewdison: bulanan $ 50K




Ewdison dan bekerja sebagai editor, salah satu pendiri situs berita terkenal, yang telah menjadi SlashGear.com. Menampilkan elektronik terbaru dan artikel dan posting yang berkaitan dengan teknologi informasi, banyak bagian dari blog-nya. Ewdison menjadi sekitar $ 50.000 per bulan, ia juga seorang pengguna media sosial yang agresif.


Oleh karena itu informasi tentang blogger terkaya di dunia 2014,. Apakah Anda ingin menjadi seperti mereka untuk mendapatkan puluhan ribu atau ratusan, setiap bulan dari blog Anda?

INILAH FOTO MEREKA DARI NOMOR 1 SAMPAI 10 SECARA BERURUTAN.












Tag : ARTIKEL, BLOG, Home
0 Komentar untuk "Blogger Terkaya Didunia dengan Penghasilan Ratusan Dollar US"
Back To Top