Undangan Untuk Para Siswa/Mahasiswa Ke Pert

Perth, ibukota Western Australia, tengah berkembang dengan kuat sebagai tujuan pendidikan pilihan bagi pelajar internasional

Saat ini ada lebih dari 55.000 pelajar dari lebih dari 140 negara di seluruh dunia yang tengah menuntut ilmu di kota modern dan kosmopolitan ini.
Daya tarik Perth didasari oleh keunggulan, keragaman dan keterjangkauan biaya pendidikan di Western Australia, dengan peluang bagi studi and penelitian berkualitas mulai dari program bahasa Inggris sampai ke pelatihan kejuruan khusus, gelar S1 dan pascasarjana.
Institusi dan program pendidikannya terakreditasi penuh dan terjamin kualitasnya dengan standar yang dilindungi oleh peraturan Pemerintah Negara Bagian dan Nasional.
Pengalaman pendidikan Western Australian Anda akan lebih diperkaya oleh gaya hidup berkelas tinggi, rekreasi, dan peluang kerja paruh-waktu yang tersedia.

Perth berperingkat sebagai kota nomor delapan ternyaman di dunia untuk dihuni (The Economist, 2010) dan terpilih sebagai salah satu dari sepuluh kota masa depan terbaik oleh Lonely Planet (2006).
Ia merupakan komunitas yang ramah dan terbuka yang menawarkan campuran kehidupan malam, restoran, dan pengalaman budaya yang dinamis, dengan langit yang biru jernih, pantai yang putih dan taman serta kebun raya yang indah.
Biaya hidup dan kualitas akomodasinya lebih baik dibanding Eropa, Canada, dan Amerika Serikat, dan sistem transportasi umum kami menyediakan akses yang aman dan terjangkau di seluruh kota kami yang indah ini.
Di luar Perth, ribuan kilometer garis pantai dan beragam pemandangan alam menyuguhkan pengalaman dan petualangan unik yang akan Anda kenang selama hidup Anda.
Lebih penting lagi, keuntungan terbesar dari memilih pendidikan Western Australia adalah persahabatan sepanjang-hidup yang akan Anda jalin dengan sesama pelajar dan masyarakat kota setempat.
Sebagai Perdana Menteri Western Australia, dengan hangat saya mengundang Anda untuk memastikan keberhasilan dan prestasi masa depan Anda dengan melanjutkan studi Anda di Perth.


THE HON COLIN BARNETT MLA
Perdana Menteri Western Australia

Seperti yang dijelaskan dalam situshttp://pertheducationcity.com 

Populer:


Terima kasih telah berkunjung ketempat kami dan membacanya. Admin merasa bangga, silahkan dishare, like dan komentar untuk terus menyemangatkan admin dalam berbagi kepada setiap pembaca setia.
 

Beasiswa Penuh Dan Kontrak Kerja, D4 Pengolahan Pulp Dan Kertas, ITSB 2013/2014
Beasiswa S1 President University 2013/2014Training program jepangSejarah kerajaan samudra pasai

Lomba kreatifitas mahasiswa

0 Komentar untuk "Undangan Untuk Para Siswa/Mahasiswa Ke Pert"
Back To Top