Internet Menajdi kebutuhan Pokok 30% Mahasiswa


Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Cisco Systems, umumnya sangat sulit untuk bercakap-cakap dengan manusia berusia 18 tahun dengan mesin Internet seperti ponsel, blackberry atau iPad mereka tidak menyala. Penelitian ini mencari tahu bagaimana ketergantungan manusia dengan Internet. Dan coba tebak, bagi mahasiswa, Internet itu adalah kebutuhan dasar untuk manusia sama seperti udara.
Satu dari tiga tiga mahasiswa dan pekerja yang disurvey secara global mempercayai bahwa Internet adalah sumber kebutuhan dasar manusia seperti halnya air, udara, makanan dan tempat tinggal. Sekitar separuh (49% mahasiswa dan 47% pekerja) mempercayai bahwa pentingnya Internet mendekati kebutuhan dasar manusia. Juga empat dari lima mahasiswa dan pekerja usia muda mempercayai bahwa Internet adalah sangat penting sebagai bagian untuk memberi warna kehidupan sehari-harinya.


Jika bicara masalah memberi warna pada hidup, tentunya tak hanya bergantung kepada Internet, bukan? Cobalah untuk mematikan laptop anda, letakkan android dan iPhone anda lalu pergilah keluar. Memandang alam luas bisa menjadi obat yang mujarab untuk menghilangkan stress dan menormalkan fungsi paru-paru anda. Saya sendiri sudah cukup tergantung dengan internet, namun sesekali saya juga masih sering mencari hiburan lain selain internet.

Bagaimana menurut anda tentang hasil penelitian ini? Komentar anda kami tunggu

0 Komentar untuk "Internet Menajdi kebutuhan Pokok 30% Mahasiswa"
Back To Top