Beasiswa S2 dan S3 ke Australia 2012


Pemerintah Australia melalui AusAID dan Kantor ADS Indonesia kembali membuka peluang Beasiswa untuk S2 dan S3 ke Australia untuk tahun 2012. Beasiswa ini meliputi berbagai bidang prioritas dan yang sangat baik sekali bahwa Pemerintah Australia masih memberikan perhatian yang cukup signifikan bagi pembangunan Propinsi Aceh ke depan dengan masih menjadikan Aceh menjadi salah satu Geographical Focus Area.
Pengalaman tahun 2011 yang lalu, peserta pelamar dari Aceh meningkat dan candidates yang masuk ke Shortlisted pun bertambah, ini berarti bawah pelamar atau formulir ADS yang dari Provinsi Aceh semakin berkualitas. Alhamdulillah berkat doa kita bersama dan kerjasama tim ADS, AusAID, dan Alumni Australia yang ada di Propinsi Aceh, tahapan seleksi shortlisted dan wawancara serta Tes IELTS berhasil dengan baik dilaksanakan di Banda Aceh. Ini adalah yang pertama sekali dalam sejarah ADS di Indonesia bahwa tahapan ujian ADS di laksanakan di Aceh. Terimakasih untuk semua tim terutama para Alumni.
Beasiswa ADS dibuka mulai Hari ini tgl 12 Maret sd 17 Agustus 2012. Informasi lebih lanjut silahkan buka website ini: www.australiaawardsindo.or.id atau www.australiaawards.gov.au  atau informasi lebih lanjut bisa langsung di tanyakan ke Australian Awards Ambassadors Provinsi Aceh yang ada di Kantor Alumni Beasiswa Australia di Australian Corner Aceh.

Tag : Beasiswa
0 Komentar untuk "Beasiswa S2 dan S3 ke Australia 2012"
Back To Top