Situs Web Kepresidenan Tidak Bisa Dibuka Lagi

 
Situs Kepresidenan Republik Indonesia bisa diakses atau dibuka. Menurut kabar yang beredar, situs tersebut tidak bisa di buka atau diakses baru terjadi pada Senin malam (20/10/2014). Padahal situs lembaga negara penting tersebut mejadi salah satu yang seharusnya tak mendapatkan ganguan. Sampai tanggal 23 Oktober 2014 jam 12 siang masih terjadi ganguan alias tidak bisa dibuka.


Situs dengan alamat lengkap www.presidenri.go.id tempat penyampaian berita tentang keperesidenan republik indonesia.

Saat dicoba diakses, laman situs ini akan menampilkan penjelasan 'This webpage is not available'. Dan ketika dilakukan pengecekan di situs www.downforeveryoneorjustme.com, dijelaskan bahwa situs www.presidenri.go.id dalam kondisi down, alias tidak dapat diakses oleh para pengguna internet.
Situs www.presidenri.go.id sebelumnya berisi publikasi kegiatan-kegiatan Kepresidenan SBY. Di dalamnya terdapat beragam foto dokumentasi kegiatan Kepresidenan, informasi kegiatan, dokumen-dokumen pidato Kepresidenan, dan tak ketinggalan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono. Di situs www.presidenri.go.id juga disediakan hot line pengaduan masyarakat via SMS ke nomor khusus 9949.

Menurut keterangan yang kami peroleh dari asisten staf khusus kepresidenan yang mengelola situs presidenri.go.id, I Made Wiryana, situs presidenri.go.id memang sengaja dimatikan untuk sementara waktu. Dengan alasan pergantian pengelola situs tersebut memang sengaja di nonaktifkan untuk semenatra waktu. Dari pada membingungkan pengunjungnya.
 

Selain melepaskan mandat kepengurusan website presidenri.go.id, seluruh arsip konten yang terkait dengan mantan Presiden SBY di situs tersebut menurut Made juga telah diberikan ke Perpustakaan Nasional. Masyarakat diklaim masih bisa mengakses data dokumentasi masa pemerintahan SBY dan presiden sebelumnya di Perpustakaan Nasional.


1 Komentar untuk "Situs Web Kepresidenan Tidak Bisa Dibuka Lagi"

Slot machines, how to play, how to win - DrmCD
I've made some predictions 부천 출장안마 on how 영천 출장안마 to win 안성 출장마사지 money on slot machines, and how to find 영주 출장마사지 them. 논산 출장안마 But what do I do for free?

Back To Top